Skip to main content

Posts

Featured

New Year, New Theme

Udah tahun 2019 aja.

Tahun lalu, gw bertekad untuk "melakukan segala hal yang diinginkan tanpa ragu-ragu".

Hasilnya?

Mungkin bisa dibaca di blog post gw sebelum-sebelumnya di tahun 2018...kalau tahun kemarin prinsip itu gw lakukan dengan sungguh-sungguh dan membuat hidup gw sangat-sangat berwarna....walau banyak juga yang belum kelar gw tulis dan gw post..(iya rasanya nulis blog aja bisa lamaa banget gitu kalo gak disediain waktu khusus)...

Terus?

Sesungguhnya gw jadi yakin 100% sama quotes Mark Twain "you will be more disappointed by the things you didn't do than by the ones you did do". Karena secapek apapun tahun kemarin, seheboh itu, kadang bahaya, kadang mengejutkan, kadang menantang, kadang gila, kadang bikin sakit, kadang mengancam nyawa (lebay tapi possible), tapi gw gak nyesel sama sekali melakukan semua hal yang gw ingin lakukan tanpa ragu-ragu di tahun kemarin ini.

Banyak petualangan seru, memori-memori menyenangkan sama teman-teman, perjalanan yang …

Latest Posts

Firenze #1

Pengalaman kemalingan

Kangen is Valid

Kegiatan apa ya selain nonton di HP? nonton di laptop masa?

Dulu dan sekarang

Sakit saat jalan-jalan

Bermain ke Aveiro, Venice-nya Portugal

Hari ketiga di Porto